PixelLab itu Berbayar atau Gratis?

PixelLab itu Berbayar atau Gratis?


PixelLab ID – PixelLab aplikasi berbayar apa aplikasi gratis sih? Buat kamu yang baru banget instal atau download aplikasi PixelLab mungkin kamu sudah tau, hehe...
PixelLab adalah aplikasi editing gambar di android yang dapat di download secara gratis melalui Google Playstore.

Aplikasi ini cukup ringan, hanya memakan memori sebesar 20mb dan kamu bisa melakukan editing + hasil editing kamu bisa di cetak juga baik di kertas ataupun di spanduk tanpa harus editing menggunakan laptop atau PC.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, PixelLab adalah aplikasi gratis dan PixelLab pun juga memiliki pilihan berbayar.

Di PixelLab gratis kamu bisa menggunakan aplikasi secara Lifetime (Seumur hidup) tanpa ada batasan seperti aplikasi Trial. Cuman di aplikasi PixelLab gratis kamu akan sedikit terganggu dengan iklan yang terdapat dalam aplikasi.

Tak hanya iklan, kamu tidak bisa menggunakan beberapa fitur yang ada di PixelLab karena PixelLab menawarkan fitur tersebut untuk pengguna yang membayar aplikasinya.

Fitur berbayar di PixelLab menurut kami tidak terlalu penting bahkan pasti akan jarang kamu gunakan. Kenapa? karena fitur yang bisa digunakan jika kamu berbayar hanya sebatas stiker saja.

Jika kamu risih atau terganggu dengan iklan yang terdapat dalam aplikasi PixelLab, kami menyarankan untuk memilih PixelLab berbayar.

Kenapa PixelLab berbayar?


Biaya yang dikeluarkan untuk PixelLab berbayar menurut kami sangat murah. Karena kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 43.000 kamu bisa terbebas dari iklan yang mengganggu di dalam aplikasi.

Rp 43.000 kamu keluarkan hanya sekali dan kamu bisa menggunakan aplikasi PixelLab selamanya tanpa ada biaya bulanan seperti aplikasi editing lainnya yang menerapkan sistem berlangganan atau membayar setiap bulan.

Sebetulnya tanpa kamu membeli PixelLab dengan biaya Rp 43.000 sudah banyak aplikasi mod PixelLab yang dapat di download secara gratis di google.

Mau MOD atau ORIGINAL atau GRATIS balik lagi sesuai dengan kebutuhan kamu masing-masing.

Apakah kamu menggunakan PixelLab secara rutin atau tidak? Jika kamu sering menggunakan PixelLab untuk menunjang kegiatan kamu tak ada salahnya untuk membayar Rp 43.000 yang bisa kamu gunakan selamanya dan kamu bisa mendapatkan update rutin secara resmi dari PixelLab tanpa kamu harus repot-repot mencari MOD terbaru dan pasang copot aplikasi.

Semoga bermanfaat.